18 Januari 2020 14:56:10
Ditulis oleh admin

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA SEKOLAH DI LINGKUNGAN SDN NGADIPURO

www.ngadipuro-widang.desa.id   Ngadipuro, Prosesi serah terima Jabatan Kepala Sekolah di SDN Ngadipuro 1 telah di laksanakan pada hari Sabtu 18/01/2020 di Gedung SDN Ngadipuro 1, Prosesi Serah terima jabatan Kepala sekolah SDN Ngadipuro 1 di hadiri oleh Kepala Desa Ngadipuro, Komite Sekolah, Dewan Guru SDN NGadipuro 1, serta Paguyuban wali murid SDN Ngadipuro 1. Serah terima jabatan ini dari Kepala Sekolah yang lama Bpk. Agus Budi Utomo,S.Pd ke Kepala Sekolah yang baru Bpk. Suparminto, S.Pd,SD.

Dalam sambutan Bpk.Agus Budi Utomo mengatakan saya mengucapkan terima kasih memenuhi undangan kami, pada hari ini dengan berat hati saya mohon pamit, karena mulai tanggal 7 Januari 2020 saya di pindah tugaskan di SDN compreng 2, sudah 5 tahun kami tugas di SDN Ngadipuro 1, dalam bertugas kami tentunya banyak terdapat kilaf dan salah, baik perkataan, perbuatan maupun tingkah laku kami, untuk saya mohon maaf yang sebesar besarnya, pepatah mengatakan taka da gading yang tak retak, semua orang pasti punya salah, untuk itu pribadi saya mohon maaf kepada bapak ibu semua terutama dalam mendidik anak kurang sabar, mudahan adanya ks yang baru ini SDN tambah Maju dan Berprestasi, sekali lagi saya mohon maaf dan mohon doanya kami pindah di tempat yang baru, mudah – mudahan kami dapat melaksanakan tugas dengan baik dan di beri kesehatan oleh Allah SWT.

Bpk. Suparminto, S,Pd,SD dalam sambutannya mengatakan masih cukup muda untuk memimpin di Sekolah ini, semua di sini senior saya,menjadi Kepala Sekolah Berat rasanya Apabila semua komponen pendidkan tidak berkenan atau membantu atau menyukseskan kemajuan pendidikan di SDN Ngadipuro 1 ini, untuk itu saya  mohon dari bapak ibu dewan guru, dari bapak ibu perangkat desa, bapak  ibu wali murid, bapak ibu komite sekolah, untuk mendukung menyukseskan pendidikan di Desa ngadipuro  terutama di SDN Ngadipuro 1, Saya bisa berdiri di sini yaitu tidak luput dari bimbingan orang yang pandai dan hebat, terima kasih saya ucapkan untuk Ibu Kepala Desa Ngadipuro yang telah hadi di acara serah terima Jabatan Kepala Sekolah ini, lebih – lebih nanti mungkin siap bekerja sama untuk menyukseskan pendidikan di SDN Ngadipuro 1, Saya siap meningkatkan prestasi di SDN Ngadipuro 1.

Ibu Kepala Desa Ngadipuro dalam sambutannya mengatakan , selamat bertugas di tempat yang baru untuk Kepala Sekolah SDN Ngadipuro 1 yang lama terima kasih telah bertugas selama 5 di Desa Ngadipuro di SDN Nadipuro 1 banyak prestasi yang telah dapat selama kepemimpinan beliau . Kedepannya untuk Kepala Sekolah SDN Ngadipuro1 yang baru bisa lebih baik untuk lembaga pendidikan bisa menungkat prestasi anak didik, selain bisa Sinkron dengan Pemerintah Desa Ngadipuro guna untuk meningkat mutu pendidikan di Desa Ngadipuro, Khususunya di SDN Ngadipuro 1

Prosesi acara Serah terima Jabatan Kepala Sekolah ini di akhiri dengan Ramah Tamah .(DP)



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus