13 Januari 2020 12:54:44
Ditulis oleh admin

KEGIATAN RUTIN DONOR DARAH PMI TUBAN DI DESA NGADIPURO

    ngadipuro-widang.desa.id  13/01/2020  Kegiatan rutin donor darah yang di laksanakan di desa Ngadipuro yang sudah ke 13 kali sejak tahun 2016 sampai sekarang Tahun 2020. kegiatan ini di laksanakan  rutin 3 bulan sekali. Dalam hal ini Ibu Kaswanti Selaku bidan desa menyampaikan tujuan dari kegiatan donor darah ini adalah melaksanakan dan menindak lanjuti kegiatan bank darah dari desa ngadipuro, pesertanya dari warga desa Ngadipuro dan luar warga Desa Ngadipuro, 

Tiap kegiatan Donor darah di Desa Ngadipuro ada 30 sampai 40 bag darah setiap kegiatan Rutin 3 Bulan Sekali Sejak tahun 2016 . Untuk prosesnya Pemdes Desa ngadipuro mengajukan surat permohonan kegiatan Donor ke PMI Kabupaten Tuban, Terang Ibu Gunanik Helvi Pertiwi dari Petugas PMI Tuban.

Dengan adanya kegiatan donor darah ini  kita selain beramal dan bakti sosial  juga dari pada itu darah kita selalu ganti - ganti, setelah donor darah kita, yang kita manfaatkan adalah satu bisa di manfaatkan orang lain, satu tetes darah kita menyelamatkan  orang lain dan bagi diri kita sendiri badan terasa enak Terang Ibu Surif Selaku Pendonor darah (DP)

 

 

                                                                              



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus